Sabtu, 26 Mei 2012

TREND SEPATU TAHUN 2012


TREND SEPATU TAHUN 2012


Tahun 2011 telah bergeser, dan serangkaian tren telah dipamerkan melalui ajang fashion

week yang baru saja berlalu. Salah satunya yang tidak boleh dilewatkan adalah tren sepatu yang mengalami cukup banyak perubahan. Cek trend sepatu 2012 berikut ini, dan jadikan paduan belanja Anda!

Metallic shoes



Sebelas tahun lalu warna silver dan metal menjadi tren di tahun milenium, dan kini tren itu kembali lagi. Strap shoes, pump shoes dengan warna metal serta pointed toe dengan aksen metal di bagian ujung jari menjadi tren untuk setahun ke depan.




Warna pastel


Melanjutkan tren sepatu warna nude, dunia fashion ingin sesuatu yang lebih berwarna namun tetap berkesan 'nude'. Warna-warna pastel menjadi pilihan untuk kian berwarna sembari tetap menyatu dengan warna kulit alami


Anyaman


Sempat menjadi tren di tahun 90an, strap shoes dengan aksen anyaman kembali ke panggung runway oleh label fashion D&G, Antonio Berardi dan Loewe. Untuk Summer 2012, sepatu anyaman akan menggantikan espadrilles untuk tampilan yang lebih tegas namun tetap romantis.



Pointed toes


Jika sebelumnya ujung sepatu bulat merajai tren dengan pump shoes, tahun ini sepatu berujung runcing yang seksi dan feminin kembali lagi. Namun untuk sandal dan boots masih tetap bertahan dengan ujung bulat.

0 komentar:

Posting Komentar